Konsen Ibadah, H. Bur Percayakan Pergerakan ke Tim

Kendati undangan putaran kampanye padat, Bupati Takalar non aktif Dr. H. Burhanuddin Baharuddin SE, Ak, M.Si tetap berangkat ke tanah suci menunaikan Ibadah umroh. Keberangkatan calon petahana ini tidak menghambat pergerakan kampanyenya, karena sepenuhnya diserahkan ke tim pemenangan.
H. Bur di Bandara Hasanuddin mengatakan, kegiatan Ibadah aadalah sebuah kewajiban bagi kita umat beragama. Umrah sebagai kegiatan Ibadah bagi muslim tidak boleh kita tunda hanya karena persoalan duniawi, apalagi ke Baitullah. “Ini adalah paggilan Kabbah,” katanya.
Pilkada menurut pasangan H. Nojeng ini juga merjpakan pesta demokrasi yang dinantikan denban segala persiapannya. Sehingga apapun alasan yang berkaitan dengan pilkada, diserahka  ke pasangan (calon Wabup) bersama tim pemenangan. Jadi aktifitas kampanye tetap jalan seperti biasa sesjai jadwal.
Pastinya, semua partai pendukung dan struktur tim dan relawan tetap berjalan efektif. “Di Baitullah, saya akan konsentrasi beribadah moga apa yang kita kerjakan bersama diberi kelancaran dan dijabah untuk Takalar tambah baik bersama kami,” pungkasnya.  (*/R)