LBH Pospera Kecewa Kadis Pendidikan Takalar Tidak di Kantornya

MAKASSAR -Terkait Mutasi politik di Kabupaten Takalar yang dikeluarkan Bupati Takalar dan Kepala Dinas Pendidikan Takalar yang bermuatan politik, LBH Pospera Makassar (Lembaga Bantuan Hukum Posko Perjuangan Rakyat Makassar) menyambangi kantor Dinas Pendidikan Takalar, namun ternyata Kadis Pendidikan tidak di tempat.

“Kami kecewa, karena Kadis Pendidikan Takalar tidak ditempat. Apa dia tau kami mau datang sehingga menghilang dari kantornya?,” ungkap Agus Salim, Amd. BA, SH selaku Ketua LBH Pospera Makassar ketika mengunjungi kantor Dinas Pendidikan Takalar, Jumat 3/3/2017.

Tapi dengan niat tulus dan semangat yang keras, LBH Pospera Makassar bersikeras masuk dan akhirnya diterima Kepala Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Takalar, Hj. Nurhayati.

“Kami senang karena karena Kabag Kepegawaian Disdik Pendidikan mau berdialog dan memperjuangkan nasib ASN terutama guru di Takalar agar tidak menjadi korban politik sesaat Bupati Takalar,” ungkap Agus Salim.

LBH Pospera Makassar mengultimatum jika dalam seminggu tuntutan tidak dipenuhi akan memproses lebih lanjut masalah ini secara hukum.

Kadis Pendidikan, Sariful Alam yang berusaha dihubungi, ponselnya tidak aktif.   (ag/R)