Legislator PKS Sambangi Kediaman Rahmawati di Sabintang

Legialator Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Mardiah Tanning mengunjungi sebuah keluarga di kelurahan Sabintang, kecamatan Pattallassang yang hidup dibawah garis miskin.
PATTALLASSANG – Adalah Rahmawati, seorang warga yang hidup dibawah garis kemiskinan di kelurahan Sabintang, kecamatan Pattallassang, kabupaten Takalar. Kisah hidupnya cukup memprihatinkan dengan kondisi tempat tinggalnya yang sudah tidak layak huni.
Dikesehariannya, keluarga ini hidup seadanya yang terkadang makan pagi hari dan tak terpenuhi kebutuhannya di waktu malam. Dia hanya pasrah dan berharap agar pemerintah membuka mata untuk mengulurkan bantuannya.
Anggota DPRD Takalar dari Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Mardiah Tanning dalam kunjungannya sangat prihatin melihat kondisi kehidupan dan rumah tempat tinggal Rahmawati yang sudah tidak layak huni.
Bbersama rombongan, Mardiah berusaha mencarikan solusi agar bisa mendapatkan anggaran bedah rumah. “Usai kunjungan, kita akan rapat bersama untuk mencarikan solusi. Karena  kalau bantuan bedah rumah harus disesuaikan dengan dana yang terkumpul nanti,” jelas Mardiah ditengah kunjungannya hari ini bersama DPC PKS Pattallassang.   (malo)