Luar Biasa, Kondom Antar HK Gapai Cita Doktornya

MAKASSAR – Sebut nama kondom, orang pasti mengidentikkan dengan aktivitas seksual bermakna sensitif yang mengarah pada prilaku pornografi. Tapi tidak dengan Hairuddin Kudding, SS, SKM, M.Kes yang tengah mengejar cita dengan menjadikan ‘kondom’ sebagai ikon promosi doktornya.

Wakil Ketua II STIKes Mega Rezky mengangkat isu dinamika sosial perilaku pemakaian kondom di Jalan Nusantara, Kota Makassar untuk meraih gelar doktor pada ilmu sosiologi di program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (PPs UNM).

Wakil Ketua I Bidang Akademik Stikes Mega Rezky Makassar Ns Julia Fitrianingsih SKep MKes MKep, yang turut hadir dalam promosi doktor di gedung AD lantai 3 PPs UNM, Jalan Bonto Langkasa, mengucap selamat dan sukses kepada Dr Hairuddin K SS SKM MKes karena telah berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan para penguji dan promoter serta Ko Promotor dengan predikat kelulusan sangat memuaskan dengan IPK 3,91.

Karangan bunga dari berbagai instansi dan kolega turut menyemarakkan prestasi Hairuddin. Dukungan promosi doktor petinggi STIKes Mega Rezky yang kerap menggunakan kacamata ini juga tampak dari puluhan staf dan pegawai STIKes Mega Rezky yang turut hadir di acara.   (*/R)