Lucu.. PPP Nobatkan Bupati Bur Sabagai Bapak Pembangunan Takalar

TAKALAR – Meskipun kalah di Pikada, namun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih memberikan penghargaan tertinggi di akhir masa jabatan Bupati Burhanuddin Baharuddin sebagai bapak pembangunan di kabupaten Takalar. “Lucu, pernyataan Fraksi PPP menobatkan Bur sebagai Bapak Pembangunan karena tidak jelas indikatornya,” kata Zainuddin Nakku.

Penghargaan Bapak Pembangunan yang diberikan PPP kepada Bupati Burhanuddin Baharuddin pada rapat paripurna dengan agenda pemandangan fraksi terhadap rancangan peraturan daerah APBD – Perubahan Tahun 2017.di Gedung DPRD.

“Kami tidak bisa memungkiri bahwa H.Bur sebagai Bupati Takalar dalam lima tahun terakhir telah banyak membawa perubahan, pembangunan yang terus berjalan dan silih berganti,  olehnya itu, kami dari fraksi PPP dengan ini mendaulat Bapak Bupati Takalar  H.Burhanuddin Baharruddin sebagai promotor perubahan sekaligus sebagai Bapak pembangunan di Takalar,” ujar Hj Dawati Sarro Legislator PPP yang membacakan pemandangan Fraksi PPP.

Direktur Eksekutif Lembaga Riset dan Kajian Publik (Rekap) ini meminta fraksi PPP menjelaskan secara rinci dan akurat alasan penobatan Bupati Bur sebagai Bapak Pembangunan di Takalar.   ®