Mahasiswa STIM LPI Diharap Bisa Berkontribusi Untuk Makassar

MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Wisuda STIM LPI Makassar ke-22 di Dalton Hotel. Kehadiran Walikota didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde memberikan warna tersendiri dalam pelaksanaan wisuda.

Menurut Danny, STIM LPI Makassar telah berhasil mewisuda dengan jumlah mahasiswa sebanyak 351 orang. Ini membuktikan bahawa STIM LPI Makassar telah berhasil mendidik Mahasiswa dengan baik. “Kita berharap, dengan lahirnya para sarjana muda ini bisa berkontribusi terhadap Kota Makassar,” harapnya.

Ketua STIM LPI Makassar, Andi Nuryadin menyampaikan banyak terima kasih kepada Walikota Makassar atas kehadiran di wisuda STIM LPI Makassar. “Kami berharap kepada seluruh adik-adik yang di wisuda selamat atas keberhasilannya, semoga ilmu yang telah diperoleh dapat diaplikasikan di masyarakat,” tegasnya.

Sementara Ketua IKA STIM LPI Makassar, Andi Syahrum Makkuradde mengatakan, peran IKA adalah bagaimana memikirkan para alumni ini untuk bisa mendapatkan pekerjaan, baik di perusahaan maupun instansi. Kedepan, IKA akan terus menggalang kerjasama dengan beberapa perusahaan, baik swasta, perbankan, birokrasi maupun BUMN. (miar/R)