Maling Ini Tertangkap Basah Saat Cungkil Rumah Warga

MAKASSAR –  Maling tertangkap basah yang sedang cungkil pintu rumah kos di Rappocini lorong 8 Makassar Jum’at, 24/2 sekira jam 15.30 wita.
Menurut saksi mata sudah seringkali kehilangan, beberapa laptop, uang dan HP. Pencuri sendirian datang dengan menggunakan kenderaan sepeda motor merk Beat, motornya parkir di lorong pas depan pagar kos-kosan, kemudian dia masuk sedang kunci motor tetap di motornya ungkap saksi mata yang tidak jauh dari tempat Kejadian Perkara (TKP).
 Setelah masuk pencuri mengelilingi semua  pintu rumah kos, tapi ada sepasang suami istri yg kos disitu, mereka melihat reaksi pencuri tersebut dari dalam kamar kosnya yang sedang cungkil kamar kos di sebelah kos mereka.
Suami ibu tersebut langsung menelphon temannya “kesini dulu ada pencuri”, Temanpun datang dan merekapun memukul pencuri yang sedang beraksi dengan membawa parang kurang lebih 40 cm, saat pencuri hendak menarik parang yang di selip dipinggangnya, namun tidak berhasil karena lebih awal maling tersebut di layangkan tinju bagian matanya.
 Sepeda Motor yang di pakai beraksi di palui-palui lalu dibakar tengah jalan oleh massa.
Kepada sang pencuri, begal, jambret, perampok semoga sadar dengan melihat kejadian seperti ini terang massa.  (malo)