Masyarakat Patte’ne Selalu Rindukan Kehadiran H. Bur

Meskipun hujan yang diselingi angin kencang, namun tidak menghalangi masyarakat kelurahan Pattene, kecamatan Polsel menyambutkedatangan H. Bur dalam kunjungannya memenuhi undangan masyarakat.

Bertempat dikediaman tokoh masyarakat setempat, H. Ika, kurang lebih 500 warga tumpah penuhi pelataran rumah dan sekitarnya. Masyarakat selalu antusias kalau Pak Bur datang ke kampung kami,” ungkap Bagas Dg Gassing.

Karakter merakyat dan kesederhanaan pak bur jelas Dg Gassing, yang bikin masyarakat selalu rindu padanya. Perhatian pak Bur dalam bentuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat tidak pernah putus, makanya masyarakat tidak pernah putus merindukannya.

Bur dikesempatan itu mengucap syukur dengan antusias warga menyambutnya. Ungkapan Alhamdulillah atas kerja keras dan kepedulian pemerintah hingga infra struktur dan fasilatas di kampungta sudah baik.

“kedepan akan lebih kita perbaiki lagi. jalan dan fasilitas pertanian akan kita tingkatkan lagi,” janji Bur dihadapan warga yang disambut teriakan oppoki..oppoki… (*/R)