Meyakinkan, Signal Dukungan SYL Terpancar di Cafe CS

Kehadiran Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) di kafe CS jln Sompu Raya Takalar didampingi Ketua KADIN Sulsel, H. Zulkarnain Arief memancarkan cahaya kemenangan paslon Nomor Urut 2. Bagaimana tidak, ruang dan kesempatan selfi diberikan dengan sapaan dua jari (salam victory) kepada segenap pengunjung di kafe.

SYL meluangkan waktunya ngopi bareng di kafe CS tidak direncanakan, tetapi sekadar datang menyapa dan ngopi bareng usai berbela sungkawa di rumah duka almarhuma Hj. Baitsa Dg Kanang.

Tokoh Takalar, Zulkarnain menyapa dan mengajak pengunjung untuk foto bersama SYL mengangkat dua jari untuk BERUA BAJI. Tak heran, secara bergantian pengunjung foto bareng Tokoh kharismatik Sulsel (SYL). Sang Komandan begitu ceriah dengan senyum khasnya berfoo bareng dengan pengunjung yang rata-rata mengangkat dua jari.

Pemilik kafe, Chalik Suang mengatakan, Bapak Gunernur SulSel Hanya mendukung Paslon No.2 Berua Baji, Itu terlihat dari aura bicaranya. “Meski tanpa kata, beliau sudah memberikan sinyal keberadaannya dalam pilkada di Takalar. “Kehadirannya di Warkop CS yang sudah brrulang kali menandakan kalau beliau sama sekali tidak keberatan saya mendukung SK-HD, ” pungkas Chalik.  (R)