‘Momentum Ramadhan’ Kebangkitan Pemuda Muhammadiyah

TAKALAR – Cabang Pemuda Muhammadiyah Polombangkeng Selatan dan Sanrobone yang baru terbentuk dan dilantik langsung tancap gas. Setelah diresmikan PDPM, dua Cabang ini melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) masing-masing Ketua terpilih, untuk Cabang Polsel Ketua, Herman – Sekretaris, Kamaruddin dan Cabang Sanrobone Ketua Abd.Wahid – Sekretaris Juliadi.

Suasana Pembukaan Rakerpim dan Tarpim Serta Buka Puasa bersama PCPM Sanrobone di Mesjud Dakwatul Khair Pa’rasangan beru Desa Tonasa, Senin,12/6/2017.
Pasca muscab, dua cabang ini padat dengan kegiatan diantaranya konsolidasi berupa Penataran Pimpinan (TARPIM), Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) yang dirangkaikan buka puasa bersama sekaligus Safari Ramadhan bersama PDPM Takalar.  “kita memanfaatkan momentum bulan Ramadhan 1438 H ini sebagai awal kebangkitan pemuda muhammadiyah di cabang Polombagkeng Selatan,” ujar Ketua PCPM, Herman.
Antusias penerimaan oleh masyarakat juga terlihat menggembirakan, terbukti di kegiatan kedua cabang tersebut selalu di hadiri Pemerintah dan Tokoh Masyarakat seperti Imam Desa, Imam Dusun dan Kepala Dusun. “Kami optimis cabang Pemuda Muhammadiyah akan berjaya dan eksis di Kecamatan Sanrobone sebagai organisasi dakwah dan kepemudaan, itu ditandai dengan tingkat penerimaan masyarakat sangat positif,” sambung Ketua PCPM Sanrobo Abd.Wahid Dg.Talli.  (R)