Perangi Narkoba, Kejari – Pemkab Musnahkan Barang Bukti

TAKALAR – Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Takalar, Senin 07 Mei 2018, Kejari bersama Pemkab musnahkan barang bukti yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

Kajari, Saiful Bahri mengatakan, Narkoba merupakan musuh bersama dan pemerintah indonesia telah mencanangkan perang terhadap narkoba karena narkoba sudah merajalela sampai ketingkat pelajar yang dapat berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan lainnya baik kesehatan, sosial, ekonomi, politik, budaya maupun keamanan.

“Pemusnahan barang bukti narkotika dan obat-obatan terlarang yang telah memiliki kekuatan hukum tetap sebanyak 34 perkara yang menunjukkan keseriusan jajaran kejaksaan bekerjasama dengan Pemerintah Takalar dalam pemberantasan narkoba di Kab. Takalar”. Tegas Kajari.

Ketua BNN Kab. Takalar dikesempatan tersebut mengatakan, atas nama pemerintah memberikan apresiasi terhadap kajari dengan pemusnahaan barang bukti hari ini.

“Berkat dukungan dan kerjasama semua komponen barang bukti Narkotika dan Obat-obatan terlarang dapat dimusnahkan. Pemda Takalar juga akan berencana melakukan tes urine kepada ASN untuk mengurangi penggunaan narkoba di kab. Takalar,” tutup HD yang juga Wabup Takalar.   (hms/R)