Pertama Cuti, Bur – Nojeng Akan Gelar Zikir

Setelah resmi menanggalkan jabatan, pasangan calon (paslon) petahana Bur – Nojeng akan menggelar zikir bersama sebagai langkah pertama masa cutinya. Setelah itu, baru konsen melakukan kampanye. ” Secara keseluruhan kegiatan sudah terjadwal sesuai rencana,” tulis tim Bur – Nojeng via watshApp.Bur - Nojeng Akan Gelar Zikir

Tim juga menulis, gelar zikir yang rencananya akan dilaksanakan di posko induk Kalampa, kelurahan Kalabbirang, kecamatan Pattallassang sebagai wujud syukur setelah menjalankan roda pemerintahan selama empat tahun. Kenapa harus zikir..karena tulisnya, zikir sebagai bentuk syukur atas kesuksesan paslon petahana menjalankan pemerintahan empat tahun terakhir.

Selain sudah cuti, calon bupati petahana Burhanuddin Baharuddin hari ini, Jum’at (28/10) bertepatan hari ulang tahunnya (ultah) ke 54 tahun. Sehingga rangkaian acaranya sekali jalan dua tiga kegiatan dilakukan. Rencana zikir akan dilaksanakan sore hari di posko induk pemenangan di Kalampa, Takalar.

Paslon petahana juga berencana akan menyisir dua kecamatan yakni Polongbangkeng Utara dan Pattallassang. Agenda paslon dibagi wilayah, Bur di Polongbangkeng Utara dan Nojeng di Pattallassang. ” Kami akan tancap gas dimasa cuti,” katanya. (cw/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *