Peserta Kurang Berminat Ikuti Raker di Kalampa

Peserta Kurang BerminatRaker (Rapat kerja) yang dilaksanakan di hotel Grand Kalampa, kecamatan Pattallassang meninggalkan kesan kurang diminati peserta rapat. Kondisi tersebut terlihat jelas sesaat setelah Bupati Burhanuddin Baharuddin meninggalkan tempat usai membuka acara. ” Peserta bukan kurang berminat, tapi mereka keluar untuk mandi dan mempersiapkan materinya,” ujar panitia raker, Senin (10/10).

Kegiatan rapat yang dipimpin Sekertaris Daerah (Sekda), Ir. H. Nirwan Nasrullah, MSi tidak semeriah dan sepadat peserta pasca dibuka Bupati. Jika dipersentasekan tingkat kehadiran peserta, hanya sekitaran 30 persen yang tinggal mengikuti materi.

Pelaksanaan rapat kerja menurut Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Andi Herny A.H. akan berlangsung sampai hari Selasa (11/10) yang rencananya akan ditutup Wakil Bupati H.M. Natsir Ibrahim.

Dilihat dari kondisi raker hingga pukul 17.10 wita, peserta kelihatan tidak bersemangat dan kurang berminat mengikuti agenda rapat. ” Begitulah kondisi di Takalar, peserta khususnya kalangan pejabat tinggalkan tempat saat Bupati tidak ada,” ungkap salah seorang peserta. (cw/R)