Phinisi Point Didekorasi Beragam Balon Raksasa

MAKASSAR – MALL Phinisi Point menghadirkan Istana Balloon raksasa, Holiday Wonderland di lobby utama Phinisi Point. Wonderland hadir dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2017 dengan tarif Rp. 50.000/orang dan sudah bisa bermain sepuasnya.

Wonderland ini memiliki keunikan tersendiri dimana semua dekorasi terbuat dari Ballon dan masing-masing memiliki rupa dan bentuk yang beragam ada yang menyerupai tumbuhan, manusia, kincir angin Belanda hingga menara Eiffel.

Tidak hanya itu, keunikan lain yang ditawarkan adalah ketika pengunjung masuk, mereka akan merasakan atmosfer seolah berada di dunia Balloon. Selain itu juga tersedia photobooth untuk mengabadikan momen terbaik pengunjung. Tarifnya terjangkau hanya dengan menambah biaya tambahan sebesar Rp25.000 dengan fasilitas mendapatkan foto yang dicetak 1(satu) buah ukuran 4R dan 5(lima) kali foto dan copy file foto.

“Wonderland ini kami hadirkan untuk melengkapi kesempurnaan libur panjang dan lebaran pengunjung. Untuk itu dinamakan Holiday Wonderland dimana pengunjung dapat menghabiskan liburan mereka di PIPO dan mendapatkan keseruan dengan wahana baru kami, Wonderland,” ungkap General Manager Phinisi Point Anggraini.  (earf/R)