‘Pilgub’ KORAPSEL Harap Nurdin Abdullah – Akbar Faisal Bertemu

MAKASSAR – ‘Kami tak lagi bisa dibodohi…Kami mau Nurdin Abdullah – Akbar Faizal…Sulsel mau mereka berdua.’ Kurang lebih, ini petikan permintaan dan harapan dari Koalisi Rakyat Peduli Sulsel (KORAPSEL). Mereka menaruh harap dan turun tangan menawarkan alternatif tokoh yang bisa dipertanggung-jawabkan kualitasnya kelak.
“Kami meminta dan mendesak Bapak Nurdin Abdullah dan  Akbar Faizal untuk menurunkan ego masing masing dan bertemu untuk bergandengan tangan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023. Kami juga meminta parpol untuk tidak semata memikirkan kepentingan sendiri,” pinta Firman.
Rakyat Sulsel kata dia, sudah memberikan kepercayaan kepada kalian selama ini dengan memilih partai-partai yang ada. Sekarang di minta para parpol untuk memberikan calon Gubernur yang layak dan bisa dipertanggung jawabkan dengan latar belakang yang bersih, terukur dan prestasi yang bisa di lihat bersama.
“Kami minta pak Nurdin Abdullah dan Pak Akbar Faizal untuk segera bertemu dan bersama membangun sulsel. Kami tak mau memberikan kepercayaan kepada orang orang yang tidak layak dari berbagai sisi. Kami kini sudah bisa mencatat dan mengingat apa saja yang telah dilakukan mereka yang merasa layak menjadi Gubernur Sulsel,” kuncinya.   (malo/R)