Pilwali Makassar, Demokrat Tetap Prioritaskan Danny

MAKASSAR – Komitmen partai Demokrat pada pilwali Makassar masih tetap memprioritaskan Mohammad Ramdhan Danny Pomanto. Itu besar kemungkinannya dengan melihat kinerja Danny selama kepemimpinannya.

Sebagai partai pengusung kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara, Demokrat pasti memperioritaskan pak Danny, karena itu kebanggaan bagi partai atas capaiannya selama ini. Di internal Partai, ada mekanisme soal mengusung bakal calon dan capaian Danny merupakan penilian tertentu bagi Demokrat.

“Pak Danny dan Daeng Ical pada 2013 yang mengusung kan Demokrat dan dilihat kemajuan kota Makassar melalui priodenya, kalau tidak kita dukung nantinya, ada apa? Kan begitu opini yang bisa muncul di masyarakat,”ungkapnya.

Abdi mengungkap, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali fight untuk maju di Pilwali Makassar baik di posisi kosong satu ataupun di kosong dua. “Tergantung masyarakat melihat itu. Kalau di kader yakin dan percaya apakah kosong satu atau dua, tidak dipungkiri kalau keluarga pak Ara adalah orang yang mengahadirkan Demokrat di Sulsel,” terangnya.  (ana/R)