Pintu Kantor Kejari di Segel Pendemo

PAREPARE – Puluhan aktivis dari Pemuda Pancasila, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan LSM Kota Parepare, menyegel pintu Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Kamis (6/7) lalu karena dituding tidak pro terhadap pemberantasan narkoba.

Kejari Parepare diduga keras sengaja melepaskan tersangka narkoba seberat 1,6 kg pekan lalu. “Kita heran kenapa pihak Kejaksaan Parepare meminta polisi melepas tersangka kurir narkoba 1,6 Kilogram bernama Ikhsan yang tertangkap beberapa bulan lalu,” teriak Ketua Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante.

Agus menuding, tersangka Ikhsan dilepas karena dianggap tidak cukup bukti oleh pihak Kejaksaan Parepare.”Lucu, kenapa Kejaksaan Parepare tidak menerima berkas dari Kepolisian, hingga masa penahannya habis” ujarnya.

Tak cuma menyegel saja, puluhan orang itu membakar ban di depan Kantor Kejaksaan Parepare dan melemparinya dengan telur. Dalam aksi ini, sejumlah pejabat Kejaksaan Parepare tidak ada di tempat termasuk Kejari Parepare, Reskiana Damayanti. (ar/R)