Prabowo Siap Jadi Alat Perjuangan Kembalikan Kedaulatan NKRI

Kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini menjadi perhatian serius Partai Gerindra dengan kesiapannya menjadi alat perjuangan untuk mengembalikan kedaulatan Indonesia bersama rakyatnya.

BOGOR – Hal tersebut disampaikan Prabowo di depan kader Partai Gerindra yang dipimpinya saat gelar  konferensi Nasional dan temu kader di SICC Bogor.

Jawaban tegas Prabowo sebagai jawaban dari keseluruhan permintaan kader yang mengharapkan agar kedepannya atau tahun 2019 mendatang untuk melakukan persiapan sejak dini. “Kita jaga kesatuan negara Indonesia, semangat nasionalis,” kata Prabowo.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten Takalar, H. Indar Jaya Dg Ngempo lewat via celularnya mengatakan, Partai Gerindra menggelar pertemuan akbar bersama ribuan kadernya di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

Ketua DPC Gerindra Takalar, Ir. H. Indar Jaya

Kata Indar, acara yang digelar dan dihadiri seluruh komponen Partai Gerindra ini bertajuk Konferensi Nasional dan Temu Kader dan menghadirkan sejumlah jajaran petinggi partai.

Hadir dalam acara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, termasuk pejabat tinggi lainnya di DPR.

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan kepada seluruh kader untuk menjaga keutuhan NKRI dan semangat kesatuan.

“Acara ini temu kader yang rutin di lakukan partai kami. Untuk saling menguatkan dan saling memotivasi, juga silaturahmi sesama kader partai kami,” tulis Indar di akun WAnya.  (cw)