‘Program Asuh PT Unggul’ Rektor UCM, Ini Rahmat

MAKASSAR – Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) siap melaksanakan program Asuh Perguruan Tinggi (PT) Unggul yang diluncurkan oleh Kemenristekdikti melalui Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Dirjen Belmawa).

Pembinaan mengangkat konsep “Program Asuh Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul” dimana Universitas Hasanuddin (Unhas) merupakan PT Unggul sebagai pelaksana kegiatan ini akan memberikan bimbingan penjaminan mutu kepada Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM), Universitas Andi Jemma Palopo, dan Universitas Muhammadiyah Parepare.

Rektor UCM, Prof. Dr. Muhammad Asdar, SE, M.Si, menyambut dengan gembira pelibatan dalam kegiatan ini. Pihaknya siap untuk melaksanakan. “Ini merupakan suatu rahmat bagi kampus kami. Saya baru saja dilantik sebagai Rektor UCM pada 7 April 2017 lalu. Kemudian kampus kam terpilih untuk memperbaiki mutu prodi dan universitas, bagaimana membuat jurnal internasional, leadership, dan hal-hal terkait.  Kami siap melaksanakan kegiatan ini”, tegasnya. (hms)