Ramaikan Kampanye, Simpatisan SKHD Sablon Baju Bekas

Fanatisme dukungan masyarakat ke BERUA BAJI kembali menyeruak pujiannya. Pasalnya, jelang kampanye Akbar, masyarakat pendukung SKHD dengan keikhlasannya mengeluarkan biaya untuk mencetak baju komunitas masing-masing.

Meskipun hanya memanfaatkan baju kaos tua (bekas), warga dengan kreasinya sendiri menyablon baju BERUA BAJI untuk dipakai kampanye Akbar besok, Kamis (9/2). “Ada 500-an lebih bergabung di MARIOLOA COMMUNITY cetak baju dengan biaya sendiri,” ungkap Dg Sarring.

Antusiasme masyarakat itu kembali menjadi bukti dan penguatan urai Dg Sarring, terhadap figur SKHD. Jadi bukan hanya bikin burasa dan makanan lainnya, tetapi mencetak baju untuk dipakai kampanye tanpa membebani tim maupun calon.

Untuk Komunitas nelayan community yang dipimpin H. Rijal Tawang mengungkapkan kalau dirinya mencetak baju sebanyak 1000-an lebih. Apalagi beberapa percetakan mnggratiskan biaya cetaknya seperti cv Riswan Galesong dan Sombere Community. “Mereka rela berbuat apa saja untuk meramaikam kampanye akbar skhd,” tandas H. Tawang. (R)