Resmikan Pos Jaga Dishub Pakai Celana Pendek..?

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Takalar kian jadi melakukan sesuatu jauh dari ambang etika, mulai dari pengaturan proyek barjas, pelatihan hingga puncaknya di peresmian Pos Jaga depan Pasar Sentral belum lama ini.

TAKALAR – Pemandangan cukup menarik di hari pasar sentral Jum’at kemarin, sebuah kegiatan resmi yakni peresmian Pos Jaga Dihub yang di bangun melintang menutupi permukaan kanal depan pasar sentral. Bagiamana tidak, sosok pejabat Dishub, AR yang mengahdiri acara hanya memakai kostum baju kaos dengan celana pendek.

Kata warga di pasar, itu bapaka sepertinya tidak ber-etika, karena kami saja datang appasara dengan pakaian rapi dan celana panjang. Apalagi katanya, acaranya resmi karena hampir keseluruhan pegawai Dishub menggunakan kostum seragam.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan, Amirullah Rahman menyampaikan kalau acara ini bukan peresmian Pos Jaga, tetapi acara ulang tahun Kepala Seksi Lalu lintas dan Angkutan, H. Amirullah.

“Benar, ini acara ulang tahunku yang di gelar di Pos Jaga sekaligus memulai aktifitas di Pos ini,” kata H. Amirullah mendampingi Kabidnya.

Kalau resminya jelas Kabid, nanti akan di undang Sekda dan lainnya. (cw)