Resmob Polda Hadiahi Timah Panas Residivis Curanmor

MAKASSAR – Satu lagi pelaku Curanmor yang dihadiahi timah panas oleh Anggota Unit Resmob Polda SulSel pada Rabu 22/02/2017 di Jalan Abdullah Dg Sirua ( Batu Laccu ) Kel Pandang Kec Panakukang Kota Makassar yang di lansir dari akun Whatsapp Ayacell71 Jum’at, 24/2.

Pelaku bernama Sahrul Dg Papi alias Talu yang merupakan warga batulaccu telah melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Borong Raya tepat di depan Rumah Makan AN FRIED CHICKEN berdasarkan No Lp / 138 / II / K / 2017 / Sek Manggala, Tgl 18 Februari 2017.

Panit 1 Resmob Polda SulSel Iptu Alexander Bura mengatakan, setelah dilakukan interogasi tersangka mengaku sudah melakukan pencurian Ranmor 6 kali sejak keluar dari Lapas.

Selanjutnya tim membawa tersangka ke kampung bulu-bulu desa ma’rumpa kec. Marusu kab. Maros untuk mengambil barang bukti sepeda motor yang disembunyikan, namun tersangka berusaha melarikan diri dengan mengelabui petugas sehingga diberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 (tiga) kali tetapi tetap tidak diindahkan.

Akhirnya diambil tindakan tegas dengan menembak tersangka dan mengenai pada kaki kanan tersangka selanjutnya tersangka dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Tersangka Talu adalah residivis yang sudah keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan. (malo)