RMS Akan Hadiri Peresmian Posko SK – HD

Peresmian posko pasangan calon (paslon) Syamsari Kitta – Ahmad Se’re (SK – HD) yang akan digelar hari Minggu (16/10) rencananya akan dihadiri petinggi dan tokoh masyarakat kabupten Takalar diantaranya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS). Posko yang bertempat di Galesong Kota akan diramaikan ketua partai dan tokoh dan masyarakat yang sudah menantikannya.RMS Akan Hadiri Peresmian

Tokoh masrakat dan partai yang akan hadir diacara peresmian posko pemenangan paslon SK – HD diantaranya, Cabup Syamsari Kitta, Cawabup Ahmad se’re, Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse,
Ketua DPW PKS Mallarangan Tutu, Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle Yasin Limpo, Ketua partai Nasdem, PKB, Perindo Kabupaten Takalar, Prof Aminuddin Salle, Karaeng Galesong, Andi Makmur Sadda, Hamsah Barlian, Gassing Rapi dan tokoh masyarakat lainnya.

Simpatisan SK – HD sangat antusias menanti pelaksanaan peresmian posko SK – HD yang resmi ditempatkan di jln poros Galesong, Ahad (16/10). Posko itu sendiri disumbang seorang pengusaha muda, Saiful Tarra.

Ketua panitia, Darwis ago menargetkan akan dihadiri sekitar 2000an masyarakag Galesong pada peresmian posko sk – hd. ” Insya Allah, peresmiannya akan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh parpol dan masyarakat,” pungkasnya. (cw/R)