RMS: Pak SYL Bilang Jangan Pilih Pemimpin Yang Korupsi

*** RIBUAN PENDUKUNG PENUHI JALAN POROS ***

Jangan Pilih Pemimpin Yang KorupsiPeresmian Posko Induk Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta-H. Achmad Dg Se’re (SK-HD) dan Media Centernya dipadati ribuan massa pendukung. Kondisi jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Kallabbirang, kecamatan Pattallassang, Sabtu (12/11) ramai dibuatnya hingga pengguna jalan poros Je’neponoto ikutan meramaikan.

Peresmian posko yang dihadiri ribuan orang pendukung dan kader di 4 Kecamatan (Polut, Polsel, Pattallassang, Marbo) sempat menutupi jalan sehingga jalur kendaraan pun dialihkan.

Ketua Dewan Pimpinan Wklayah (DPW) partai Nasdem, Rusdi Masse (RMS) dikesempatan itu kembali mengingatkan kepada masyarakat Takalar. Dia mengutip dan menyampaikan peringatan Gubernur, Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk tidak memilih pemimpin yang korupsi.

Peringatan SYL buat masyarakag Takalar saat menghadiri acara di pelelangan ikan Beba, desa Tamasaju, kecamatan Galesong Utara beberapa hari lalu kata RMS merupakan bentuk rasa sayangnya SYL terhadap masyarakag di Takalar.

” Takalar itu sudah aman, jadi jangan pilih pemimpin yang terlibat dengan kasus korupsi,” kutip RMS yang disambut teriakan massa yang mendengarnya.

Jadi katanya, sudah jelas SYL dukung siapa. Kalau ada yang bilang bahwa Pak SYL tidak dukung Syamsari Kitta, ingatkan saja lewat perkataan saya.

Selain Rusdi Masse, turut hadir di peresmian posko induk SK – HD Tenri Olle Yasin Limpo (Ketua Tim Pemenangan), Hairil Anwar (Ketua PKS Takalar), Saiyed Muhajirin (Ketua Nasdem) dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. (*/R)