Rumah Kita – FKPPI Tana Toraja Siap Menangkan IYL

MAKALE – Tim Rumah Kita bersama FKPPI Tana Toraja menyatakan sikap menangkan IchsanYasin Limpo  (IYL) di Pilgub 2018 mendatang. Itu terungkap dalam rapat Koordinasi yang dibuka langsung Ketua Tim ” Rumah Kita” Jhoni Paulus, SH, MH didampingi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Yansen Gojang di Hotel Sanggala.
“Mari terus Fokus dalam membangun Kebersamaan dan terus bergerak membentuk Struktur  Tim Rumah Kita di seluruh Kecamatan , Lembang , Kelurahan maupun Dusun Dusun terpencil  di Tana Toraja,” ajak Jhoni yang tengah membangun jaringan akar rumput dan simpul pergerakan untuk Punggawa.
Ketua FKKPI Tana Toraja Jansen Godjang dalam Arahannya, tidak ada alasan bagi Tim Rumah Kita yang belum memasukan kelengkapan kepengurusan di tiap kecamatan. Bersama FKPPI, Tim IYL optimis menangkan Punggawa dengan Tim yang terstruktur. FKPPI siap melaksanakan segala kegiatan di tiap tingkatan untuk kesejahteraan masyarakat.
Punggawa merupakan  politisi yang mampu merangkul semua keberagaman masyarakat dan dapat membangun  kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya.    (Andarias/Titus)