Rusdi Masse Akan Hadiri Deklarasi Komunitas Pemuda RMS di Galesong

Komunitas Muda dan Remaja yang mengatas-namakan dirinya Relawan Muda Syamsari (RMS) akan membuktikan keseriusan dukungannya untuk memenangkan paslon SK – HD. RMS yang rencananya akan deklarasi besok (Ahad) di jalan poros Bontolebang, kecamatan Galut akan dihadiri Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.”Insyallah pak RMS hadir untuk relawan SKHD “, ujarnya. Ketua tim media skhd Arum Spink yang ditulis Hairil di akun WhatsAppnya.

Deretan tokoh penting yang ingin melihat dan menyaksikan Komunitas RMS diantaranya Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, ketua Tim SKHD Tenri Olle Yasin Limpo, legislator PKB Hengky Yasin, Ariady Arsal, Fungsionaris dan PKS, Nasdem, PKB, Perindo dan beberapa tokoh penting lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, keanggotaan RMS ini terdiri dari mahasiswa dan pelajar serta pemuda kreatif yang diketuai Ikramullah dan Ade Aryanti Amaliyah.

Ketua panitia deklarasi Asis Bali didampingi Nasrullah Sijaya mengatakan Insyallah 2000-an relawan RMS akan dideklarasikan di kelurahan Bontolebang

Ketua relawan RMS Ikramullah mengatakan dukungan ribuan anak muda untuk SKHD bukan tanpa alasan, anak muda ini bergabung untuk mndukung paslon berua baji karena cerdas, muda, terutama bersih dari indikasi korupsi.”SkHD orangnya sombere’, muda, cerdas, gaul, programnya juga bagus, dan paling penting skhd bersih dari korupsi” tuturnya. (cw/R)