Saksi Hina Media Yang Dilakukan Putra Pj. Sekda Takalar “Siap”

Nampak Pj. Sekda bersama putranya (dilingkar)

TAKALAR – Komen penghinaan yang dilakukan Putra Sekda Takalar, Muhammad Ersham Arsyad di media sosial (Medsos) terkait pemberitaan ‘Semalam Dihubungi, Ponsel Sekda Dipegang Perempuan’ terus berlanjut meskipun ada pihak tertentu yang berusaha melakukan lobi damai. Pihak saksipun sedari awal proses laporan di BAP-kan sudah menanti panggilannya.

“Kami selalu siap memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan ujaran kebencian yang dilaporkan Muh. Sahid Siriwa di Polres tanggal 3 lalu,” kata saksi di trialief cafe.

Seperti diberitakan sebelumnya, putra Penjabat Sekda Takalar, Arsyad Taba ini dilaporkan pihak media karena komentarnya yang membuat ketersinggungan pemilik media dan wartawannya.

“Tanggal 2 bulan depan, media saya merayakan ultah keduanya dan berhasil mengawal SKHD duduk di kursi Bupati dan Wabup hingga Arsyad dilantik jadi Pj. Sekda. Tapi toh akhirnya, pihak keluarga Pj. Sekda bukannya berterima kasih, tapi malah menghina dengan kata Media Aba-Abal,” cerita Siriwa yang menganggap harga diri media dan dirinya dihina.   (R)