Saudara Tak Mendukung, Gimana Orang Lain ….?

***  KELUARGA H. NOJENG PERKUAT PASLON BERUA BAJI  ***

Saudara Tak MendukungTiga saudara kandung calon wakil bupati H.M. Natsir Ibrahim atau lebih sering dipanggil HN yakni H.M. Yasin Ibrahim, Megawati Ibrahim dan si bungsu Hj. Bomba sudah menyatakan sikap mendukung SK – HD. Ketiganya sepakat akan berjuang bersama untuk meraih menang pasangan calon (paslon) BERUA BAJI.

Tiga adik H. Nojeng ini mengaku sangat kecewa dengan kakaknya yang tidak memiliki power mempertahankan pondasi yang sudah dibangun ayahanda (almarhum) Ibrahim Rewa dua periode Bupati Takalar. Padahal, posisi kosong dua (wabup) sudah dijabatnya selama empat tahun lebih. ” Dia hanya menikmati sendiri dengan memberikan kenikmatan penuh keluarga sepihak,” katanya.

Dipihak lain pasca pemberitaan sikap tiga saudara HN hengkang ke SK – HD mengungkapkan, kalau saudara tak mendukung lalu gimana orang lain..? Pertanyaan itu tertulis di salah satu akun facebook milik Adi Ap Dg Kulle.

Sementara Jubir paslon HB – HN, Makmur Mustakim menegaskan kalau H. Nojeng punya sikap mengesampingkan persoalan nepotisme dalam pemerintahan. Artinya, HN itu tidak menginginkan adanya kepentingan keluarga dalam pelaksanaan amanat rakyat selama dirinya Wabup mendampingi H. Bur empat tahun memimpin Takalar. (cw/R)