SK Kembali Sapa Tim dan Pendukungnya di Galesong

TAKALAR – Pekan ketiga pasca pilkada Takalar, 15 Februari 2017,   Bupati Takalar terpilih H. Syamsari Kita turun lapangan. Kali ini bukan untuk kampanye, tetapi menyapa tim pemenangan,  pendukung, relawan serta simpatisan di rumah kediaman Syalahuddin Undu Desa Tamasaju kecamatan Galesong Utara Selasa (7/3).H. Syamsari memberikan semangat kepada semua pendukung bahwa kemenangan yang diraihnya ini adalah kemenangan mutlak bagi Berua Baji dan masyarakat Takalar secara keseluruhan.

” Saya berharap kepada kita semua untuk mengawal dan menjaga kemenangan yang sudah digenggaman ini,” imbuhnya.

Gugatan dari paslon petahana di Mahkamah Konstitusi (MK) seru SK, tidak usah dikhawatirkan. Kenapa,  karena kurang lebih 5 ribu pemilih siluman yang dimaksud petahana tidak ditemukan Panwas.

Lagian lanjutnya, dua minggu sebelum hari pencoblosan, paslon sudah sepakat adanya penambahan 7 ribu surat keterangan dari Diskucapil bagi pemilih yang tidak terdaftar di DPT. Setelah disepakati 7 ribu pemilih yang tidak terdaftar tersebut, dari tim petahana kembali minta agar dicukupkan 16 ribu pemilih untuk mendapatkan surat pengantar dari Diskucapil.

Pastinya tegas SK, persoalan berkait pilkada secara keseluruhan diserahkan ke MK untuk memutuskan. (malo/R)