SKHD Harus Waspada, Benih Siluman Ada di Takalar

TAKALAR – Kendati wujud siluman sampai hari ini belum terdeteksi, namun perannya harus di antisipasi karena bisa merusak tatanan pada pemerintahan nantinya. Dari mana muasal lahirnya siluman ini…?

Masyarakat Takalar tentu saja bisa meraba, merasakan bahkan mengetahuinya siapa biang dari kelahiran nama siluman. Pastinya, kondisi Takalar pasca Pilkada cukup adem dan kondusip.

Proses pilkada yang aman dan penantian dari hasil gugatan kubu petahana Bur – Nojeng ke Mahkamah Konstutusi (MK) hingga kini masih teka – teki. Namun gambaran kemenangan SKHD sudah nampak di depan mata karena kesabarannya menghadapi aksi siluman dengan zikir.

“Kami sudah menang dan membuat ketidak-tenangan pencetus nama siluman,” ujar tim skhd yang sangat optimis akan kemenangannya.

Mereka (tim skhd) mengaku akan mewaspadai semua gerak gerik siluman yang mencoba merasuki kemenangan yang sudah digenggaman. Begitu juga kewaspadaan terhadap ASN yang sudah terkontaminasi langsung dengan pergerakan siluman, harus diwaspadai untuk tidak diberikan ruang gerak. “Nantilah kita lihat setelah ada putusan MK,” pungkasnya.  (R)