SOMBERE’KI Community Eksis Ta’jil di Momen Ramadhan

TAKALAR – Komunitas masyarakat kabupaten Takalar yang tergabung di Tim SOMBERE’KI Community tak hentinya melakukan kegiatan sosial selama Ramadhan. Momen puasa bagi Tim ini dimanfaatkan untuk berbagi rski dengan menggelar bagi Ta’jil di jalan poros Je’neponto atau jaan Jenderal Sudirman. Mereka kompak dengan aksinya di jalanan membagikan makanan buka puasa bagi pengguna jalan tanpa kecuali.

Momen Ramdhan ala bagi Ta’jil yang kembali digelar Tim Sombere’ki Community merupakan kali keduanya yang dilakukan kemarin sejak pukul 05.00 sore atau jelang buka puasa. “Alhamdulillah, ada tong komunitas yang peduli orang puasa dengan membagi paket buka di jalanan,” ujar salahh seorang, Dg Jarre dengan meneteng bungkusan ditangannya.

Pembagian Ta’jil di min 2 hari lebaran Idul Fitri ini kata salah seorang Tim Sombere’ta, Dra. Siswaty. M merupakan bagian dari kesepakatan Tim untuk berbagi rasa dengan masyarakat secara umum.

Istri Direktur Yayasan Tunas Bangsa ( YATBA ) ini berharap, Ta’jil yang dibagikan bermanfaat dan menjadi motivasi untuk berbuat lebih banyak buat kepentingan masyarakat secara umum. “Insya Allah, Tim Sombere’ta akan selalu ada untuk masyarakat,” ungkap Siswaty yang diketahui sosok seorang pendidik.  (R)