Syamsari ; Jangan Ada Prasangka, Kuatkan Ahlak

TAKALAR – Kegiatan halal bi halal pasca Ramadhan yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantornya di Sabintang, kecamatan Pattallassang dihadiri ratusan masyarakat, ASN, tokoh masyarakat, kader dan para tim pemenangan skhd ‘BERUA BAJI.’

Bupati terpilih, H. Syamsari Kitta didampingi Wabup H. Ahmad Se’re menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat khususnya yang hadir di acara. Proses pilkada sudah usai dan pemenangnya adalah masyarakat Takalar yang kedepannya diharapkan membantu dan mendukung suksesnya 22 program. “Mari kita bekerja bersama untuk mengaplikasikan program,” ajaknya.

SK mengungkapkan, yang paling diutamakan pada pemerintahan mendatang adalah pembersamaan tanpa memilah dan tidak akan membedakan nomor 1 ataupun nomor 2. Kecuali kata mantan anggota DPRD Propinsi ini, dalam pemerintahan ada pelanggaran dalam koridor perundang-undangan.

Terpenting, jangan ada prasangka negatif terhadap kontes perlakuan dalam sebuah tim ataupun masyarakat. Kuatkan ahlak yang di mulai dari lintasan pikiran hingga turun ke hati hingga menciptakan sebuah energi hati (irodah) atau kehendak sampai menjadi sebuah tekad (kekuatan) yang nantinya teraplikasi menjadi sebuah  perbuatan.

“Insya Allah, mengenai program sapi akan dibuatkan satker pengembangan karena merupakan program prioritas di Kementerian Pertanian,” pungka SK dengan senyum khasnya.  (cw/R)