Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan KNPI Takalar

Kepemimpinan DPD II KNPI kabupaten Takalar sudah jelas muaranya. Perbincangan himpunan kepemudaan ini menjadi trending topik pasca pelantikan komisioner KPU, Muh. Darwis versi Fahd. Dimana sehari sebelumnya Ketua DPD II KNPI Takalar mengatakan DPD II KNPI Takalar tidak mungkin terjadi dualisme kepengurusan. 

Faktanya, DPD II KNPI Takalar resmi di keluarkan surat carateker versi Nursyam Khalid yang dinahkodai komisioner KPU Takalar Muh. Darwis, ST
Terpisah, salah seorang sesepuh  KNPI Takalar, Azhari Rahim Ewa Mengatakan, sesuatu yang wajar ketika beberapa OKP kemudian menjatuhkan pilihan bergabung pada KNPI Versi Nursyam Khalid.
Pada musda kemarin kata Ewa, di DPD II KNPI Takalar yang dilaksanakan di pantai bintang galesong dianggap oleh sekitar 20an OKP terciderai oleh adanya intervensi kekuasaan dan keberpihakan yang telah di lakukan oleh DPD I KNPI Versi Mizar.
” Mereka itu sudah menyampaikan keberatan ke DPD I KNPI SULSEL tapi pada akhirnya tetap kukuh menetapkan Yardi sebagai ketua DPD II KNPI Takalar, pada hal OKP yang menyatakan protes tersebut lebih dominan,” tegas alumni IAIN Alauddin ini. (*/R)