Tim KSA Sasar Status BLUD RSUD I Lagaligo

RSUD I LagaligoLUTIM – Upaya pemerintah membangun fasilitas kesehatan dan mengembangkannya terus dilakukan dengan memperketat kinerja. Usaha maksimalisasi layanan menjadi bagian terpenting.

Bupati Lutim, HM Thorig Husler optimis akreditasi BLUD RSUD I Lagaligo Wotu naik status menjadi paripurna. Pernyataan itu kemukakan dihadapan Managemen BLUD RSUD I Lagaligo, didampingi Wabup, Irwan Bachri Syam dan Direktur RSUD I Lagaligo, Rosmini Pandin.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk meraih akreditasi itu, dengan meningkatkan mutu pelayanan dan menambah berbagai fasilitas. ”Peningkatan pengetahuan melalui pembinaan serta keterampilan seluruh pegawai rumah sakit sesuai tupoksi pada bidang masing-masing bagian,” kata bupati.

Dalam kesempatan itu, Husler berpesan agar seluruh pegawai rumah sakit tidak merasa puas dengan hasil yang telah diperoleh sehingga pelayanan dan fasilitas yang berada di RS ini mampu dinikmati dan bermanfaat bagi pasien. Tim Komisi Survei Akreditasi Rumah Sakit yang hadir dalam pertemuan, Dr Henry Yapari. M.Kes. (aruf/R.