Tim Paslon Petahana Kepung Mangngarabombang

*   RATUSAN WARGA HADIR DI ENAM TITIK

Pemanfaatan waktu kampanye bagi calon petahana HB – HN di zona satu kecamatan Mangngarabombanb (Marbo) dimaksimalkan. Tim Bur melakukan sosialiasasi di 4 desa dengan jumlah kunjungan 6 titik di daerah Marbo diantaranya desa Puntondo, Pattoppakang, Punaga dan cikoang.Petahana Kepung Mangngarabombang,

Ratusan warga dimasing-masing titik kelihatan antusias menyambut rombongan tim HB HN. Selain pererat silaturrahim,   tim juga mensosialisasikan nomor urut 1.

Keberhasilan yang ditopang kerja keras 4 tahun pemerintahan HB-HN menjadi topik sosialisasi. APBD tahun 2012 atau awal memimpin Takalar hanya bermodal sekitar Rp. 500 milyar, dan  sekarang menurut aggota DPRD dari Fraksi PPP, Makmur Mustakim sudah mencapai Rp. 1,4 Trilyun APBD. Itu membuktikan kalau HB – HN berhasil membangun daerah.

Khusus di Marbo kata Makmur, bukti kinerja HB – HN bisa dilirik pembangunan Teluk Wisata Laikang yang hari ini menjadi ikon yang hampir tiap minggu dikunjungi orang luar Takalar. ” Ini menjadi bukti kerja nyata bupatita,” urai Makmur.

Calon Wabup, H.M. Natsir Ibrahim menyampaikan misinya, kalau dulu hanya bermodalkan anggaran dibawah Rp. 1 trilyun masih bisa menata Marbo, apalagi kedepannya. ” Insya Allah, kedepannya Marbo akan jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kecamatan Marbo jelas H. Nojeng, akan menjadi kawasan ekonomi khusus yang tentu akan berimplikasi pada meningkatnya transaksi ekonomi di wilayah kecamatan Marbo. ” Kami sudah buktikan, masyarakat jangan terpengaruh dengan janji yang belum tentu bisa diwujudkan,” pungkasnya.  (cw/R)