TYL Bangga KarenaTim HBHN Tempati Bekas Posko SKHD

TAKALARTim Pemenangan BERUA BAJI dengan entengnya mengungkapkan kebanggaannya terhadap Tim HBHN yang rela menempati bekas Posko atau Media Centre SKHD di bilangan jalan Jenderal Sudirman. Ketua Tim Pemenangan, Tenri Olle YL angkat bicara soal posko media center SK-HD yang sekarang diambil alih oleh Petahana.

Pertama saya mengucapkan selamat jika tim Petahana menggunakan posko bahkan akan meresmikannya dalam bentuk ceremoni posko bekas kami tempati. Dan perlu kami kemukakan bahwa saat ini, kami memfokuskan pergerakan di lapangan, blusukan bahkan sudah sampai door to door di setiap rumah pemilih. Karenanya, keberadaan posko sudah tak kami butuhkan lagi.

“Sebenarnya kami bangga karena tim HB diam-diam mengincar posko yang telah kami tempati dan telah kami tinggalkan memang sejak beberapa bulan yang lalu”. Beber Tenri Olle YL.yang lebih fokuskan penjagaan basis agar potensi menang yang dimiliki bisa tetap terjaga dan terawat.

Kami mengaktifkan pencerdasan masyarakat dalam kerja-kerja pemenangan serta melibatkan secara partisipatif warga sebagai kehendak zaman. Warga yang terlibat dalam “saweran” untuk membantu pasangan SK-HD yang dicintainya adalah budaya baru dan harus diteruskan. Kami ingin menang dan kualitas demokrasi di Takalar juga semakin meningkat.

“Kami menghindari cara-cara lama dengan menpengaruhi warga dengan iming-iming indomie, gula pasir, minyak goreng, dompet dan lain-lain sebagainya. Cara-cara tersebut sangat tidak mendidik dan mencerahkan, bukan jamannya lagi”. Tegasnya lagi.

Mantan Legislator Partai Golkar ini, mengajak kepada seluruh warga dan pemilih di Takalar agar mengukuhkan pilihanya kepada pasangan no 2 Berua Baji SK-HD. Kita tak ingin waktu 5 tahun yang kita akan pertaruhkan kembali hampa karena kita tak cermat dalam menentukan pilihan. Kami hadir dengan semangat baru, harapan baru dan tempat sandaran baru yang membawa Takalar leboh baik, lebih sejahtera.

“Kami tidak berusaha lagi “merebut” posko. Bagi kami itu sudah lewat. Kami konsen untuk merebut rumah jabatan dan insya Allah tanggal 15 akan ditaqdirkan Allah SWT”. Imbuhnya. ®