Wabup Serahkan SK Bupati Pjs Direktur PDAM

TAKALAR – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re,S.Sos serahkan surat keputusan Bupati Takalar kepada Jamaluddin, SE sebagai Pejabat sementara Direktur PDAM Kab. Takalar sisa periode 2015-2019 menggantikan Hasrullah A. Haris, SE. Penyerahan SK Bupati berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Kamis, 1 Maret 2019.

Surat Keputusan Bupati Takalar nomor 152 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat sementara Dirut PDAM Takalar tersebut mempunyai tugas yaitu menyusun perencanaan Jangka Pendek, melakukan kordinasi dan pengawasan seluruh kegiatan operasional PDAM, melaksanakan pembinaan karyawan PDAM, mengurus dan mengelola kekayaan PDAM, mengelenggarakan administrasi umum dan keuangan dan menyusun  dan menyampaikan rencana bisnis, dan anggaran tahunan dan rencana strategis bisnis kepada kepala daerah melalui Badan Pengawas.

Usai menyerahkan SK, H. Achmad Dg. Se’re berterima kasih kepada Dirut PDAM yang lama atas dedikasinya selama ini dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat meningkatkan PAD Takalar.

“Dengan terselenggaranya acara ini, dapat menjadi kebersamaan kita bahwa tanpa kita semua, Dirut tidak  berhasil.
Saya himbau PDAM harus menjaga kualitas air agar masyarakat bisa menikmati air dengan bersih dan sehat. Kepada pejabat di PDAM agar Tingkat kesejahtraannya dapat ditingkatkan demi meningkatkan PAD”. Jelas Wakil Bupati saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si selaku Pengawas PDAM Takalar pada kesempatan tersebut mengharapkan Semoga kinerja PDAM semakin baik dan meningkat.

“Pada kesempatan ini, saya selaku pengawas PDAM  berharap Dirut baru ini kinerjanya lebih baik lagi sehingga dapat berkontribusi kepda PAD Kab. Takalar, dan berharap kepada Staf PDAM untuk dapat mendukung tugas-tugas dirut PDAM. Saya juga  menjelaskan bahwa tugas dari pengawas PDAM adalah mengawas pelaksanaan tugas direksi dan perpanjangan tangan dalam melaksanakan kebijakan di PDAM.
Pergatian Dirut PDAM dilaksanakan untuk kepentingan organisasi dan peningkatan kinerja”. Jelas Sekda Takalar

Hj. Mardiana tanning selaku salah satu Anggota DPRD Takalar, para pimpinan OPD Takalar dan staf PDAM Takalar juga turut hadir dalam acara tersebut.   (hms/R)