Wakil Ketua DPRD Takalar Temu Konstituen di Galesong

TAKALAR – Wakil ketua DPRD Takalar, Hairil Anwar menggelar temu konstituen di Tarembang, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar (14/9) sebagai akumulasi reses DPRD sejak Senin lalu. Ketua PKS Takalar ini melaksanakan hajatan temu konstituen bersama 30 anggota DPRD sebagai kewajiban konstitusional.  Reses senator muda Galesong ini dihadiri ratusan warga, tokoh masyarakat dan pengurus ranting PKS.
Hairil didampingi oleh ketua DPC Galut, Galsel, Galesong dan kader PKS daerah pemilihan tiga mengatakan,  tupoksi kedewanan di depan warga Galesong, sekaligus mendengar dengan seksama aspirasi dan harapan masyarakat akar rumput Galesong. Perlunya kegiatan reses digelar untuk memastikan siniergitas program pemerintah daerah dengan realisasi di masyarakat.
”Kita menyadari saat ini masih banyak keluhan masyarakat tentang pelayanan. Untuk itulah kami anggota DPRD Takalar melaksanakan reses. Reses ini bukan seremoni, namun ada yang kita bawa dari sini nanti untuk dirapatkan kembali di DPRD  sebagai aspirasi konstituen dan masyarakat luas. Tapi percayalah aspirasi bapak ibu sekalian akan segera terealisasi,”  janji Hairil.
Momen tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan beberapa aspirasi mereka yang terkait dengan perbaikan drainase dan pengaspalan jalan. Selain itu, mereka juga menayakan program (P22) Bupati dan wakil bupati terpilih SKHD.
Warga Boddia Hasanuddin Sijaya mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota DPRD dari PKS ini.
” saya ucapkan terima kasih atas kepeduliaan bapak Hairil Anwar di Galesong,” ucapnya.
Kabid kesra PKS, Suardi Taqi ikut nimbrung mengedarkan kotak peduli kemanusiaan Rohingya ditengah peserta reses. Keseluruhan agenda reses di bawah kendali ketua Polhukam Takalar Abdullah Hasan. Bidang Politik hukum dan keamanan DPD PKS adalah mitra kuat fraksi PKS di DPRD Takalar.  (Acul/aw/r)