Wisuda Purna Bhakti, Polres Kalungkan Bunga

ENREKANG – Jajaran Polres Enrekang menggelar Acara Wisuda Purna Bhakti kepada salah seorang anggotanya yang memasuki masa purna tugas. Acara ini digelar dalam rangka memberikan penghormatan kepada anggota yang memasuki masa purna tugas diruang tengah Mapolres Enrekang.

Upacara tersebut dipimpin Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, S.IK dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta Bhayangakari Cabang Enrekang.

“Upacara Wisuda Purna Bhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif,” tutur Kapolres Enrekang.

Ditambahkan, atas nama pribadi maupun selaku pimpinan Jajarannya tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Aiptu Arif yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

Sebagai rasa hormat dan penghargaan atas segala jasa Aiptu Arif, Kapolres mengalungkan bunga sebagai wujud telah selesainya pengabdian kepada bangsa melalui Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. (sr/ar/cw)