Zulkarnaen Arif Sapa Dua Jari Pengunjung Kafe CS

Ketua KADIN Sulsel, H. Zulkarnain Arief mendampingi Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersilaturrahmi dengan masyarakat Takalar di kafe Chaliq Suang (CS), Kamis (2/2) sore tadi. Kehadiran keduanya tidak terencana, tetapi sekadar datang menyapa dan ngopi bareng usai berbelasungkawa di rumah duka almarhuma Hj. Baitsa Dg Kanang.

Ditengah pengunjung, Zulkarnain menyapa dengan dengan sapaan dua jari (salam victory) dan meminta warga untuk mengabadikannya. Kehadiran Gubernur di kafe CS sudah memberikan signal kuat dukungan ke Paslon Nomor Urut 2.

Signal dukungan ke SKHD semakin diperkuat dengan fose bersama dengan pemilik kafe yang juga jurkam SKHD Chalik Suang, Kades Paddingin dan Zulkarnaen Arif dengan salam 2 jari yang menjadi ciri khas BERUA BAJI. Sementara SYL duduk dengan gaya dan senyum khasnya.

“SENYUMAN Beliau (SYL) semakin menambah keyakinan kami, bahwa Bapak SYARUL YASIN LIMPO ada bersama dalam barisan Perjuangan untuk kemenangan BERUA BAJI, ” ujar Tim Advokasi SKHD, Abdullah Hasan penuh keyakinan.

Penegasan lain disampaikan pemilik kafe, Chalik Suang. ” Saya sudah berulang kali katakan d setiap kesempatan kampanye Dialogis SK-HD, bahwa Bapak Gunernur SulSel Hanya mendukung Paslon No.2 Berua Baji. Saya ini sudah lama sekali dekat dengan beliau, dan dari aurah bicaranya saja sudah memahami maksud dan tujuannya. Kehadirannya di Warkop CS hari ini itu menandakan bahwa beliau sama sekali tidak keberatan saya mendukung SK-HD, ” pungkas Chalik. (R)