154 Suara, Ishak Pimpin HIMAGRI Unismuh

Ishak Pimpin HIMAGRIPemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Agribisnis Universitas Muhammadiya (HIMAGRI Unismuh) berakhir dengan hasil hitungan perolehan suara Syukrianto (111), Ishak (154) dan Muhammad Amir (85) suara. Setelah melewati proses pemilihan yang cukup alot namun aman, Ishak aknirnya unggul dari dua rivalnya.

Pemilihan yang digelar di kampus Unismuh lantai 6 Fakultas Pertanian jalan Sultan Alauddin makassar ini, merupakan proses demokrasi yang menegangkan. Jargon ketiga kandidat menginginkan pemilihan ketua umum berjalan lancar tanpa intervensi dari pihak manapun untuk mewujudkan demokrasi sejuk aman dan damai.

Abd Gaffar sapaan Kawan Chonel sebagai Senior Agribisnis Angkatan 012 mengatakan, pemilihan ketua umum berlangsung seru karena ketiga kandidat mempunyai latar belakang yang matang dalam berorganisasi.

Hal lain juga disampaikan, Sekum BEM Pertanian, Abd. Rahman, minimal peran senior diharapkan agar pemilihan berjalan kondusif. ” Semoga pemilihan Ketua HMJ Mampu melahirkan Pemimpin baru yang bisa membawa HIMAGRI lebih jaya dari sebelumnya,” harap Rahman.

Alhasil contek Chonel, proses pemilihan berjalan sebagaimana diharapkan dengan menetapkan Ishak sebagai pemenang dan menduduki posisi Ketua Umum. ” Sukses kepada kandidat yang terpilih, semoga mampu membawa HIMAGRI bersaing dengan HMJ sejajaran¬†yang ada di kampus Unismuh dan HMJ yang ada diluar kampus unismuh pada Umumnya,” ucap Chonel menyemangati. (*/R)