‘AHAD‘ Ribuan Relawan RMS Akan Berkumpul di Bontolebang

 

Ketika rasa dan perasaan sudah satu dalam jiwa, maka tak akan ada aral yang mampu menghalanginya. Ketulusan hati kaula muda yang menggabungkan diri masuk dalam barisan Relawan Muda Syamsari (RMS) akan menggelar deklarasi dengan ribuan anggotanya di kelurahan Bontolebang, kecamatan Galut.

Ketua panitia deklarasi, Asis Bali didampingi Nasrullah Sijaya mengatakan, ada 2000-an relawan RMS akan dideklarasikan di kelurahan Bontolebang hari Ahad (25/12) besok.

“Insyallah kami siapkan panggung deklarasi untuk anak anak muda pendukung skhd ” katanya.

Sementara Ketua relawan RMS, Ikramullah menyampaikan dukungan ribuan anak muda untuk SKHD bukan tanpa alas an. Anak muda ini bergabung untuk mendukung paslon BERUA BAJI karena menurutnya cerdas, muda, terutama bersih dari indikasi korupsi. “SkHD orangnya sombere’, muda, cerdas, gaul, programnya juga bagus, dan paling penting skhd bersih dari korupsi” tuturnya.

Rencananya, deklarasi relawan RMS akan dilaksanakan sederhana dengan hiburan kreasi anak muda. ‘soundtrack lagu BERUA BAJI’ akan dinyanyikan langsung penyanyi ade Aryanti serta Penjemputan Adat dan Angngaru.

Terpisah, Ketua Tim SKHD Hairil Anwar sangat bangga dan optimis memenangkan pilkada Takalar dengan dukungan anak muda Takalar. “Luar biasa dukungan tulus anak muda untuk skhd semakin besar. Itu tanda aura kemenangan pasanganBERUA BAJIi semakin kuat,” pungkasnya. (cw/R)