Astagaaaa…Tangan Kasar Jin Remas Kepala Sandi

Tangan Kasar Jin Remas Kepala Sandi
GOWA, TRI ALIEF – Boleh percaya boleh juga tidak, tapi fakta membuktikan ditengah kehidupan kita. Penampakan sosok makhluk halus berupa Jin seringkali mendampleng dalam kehidupan manusia seperti yang dialami sorang pemuda di kampung Bontosunggu, desa Bontolangkasa Selatan, kecamatan Bontonompo, kabupaten Gowa.

‘ Sandi ‘ begitu pemuda akrab dipanggil keluarga dan temannya. Peristiwa tak disadari itu bermula saat Sandi bersama teman muda lainnya sedang nongkrong di teras rumah milik Baso Rauf Dg Saung. Disela candanya, sebuah kendaraan memasuki halaman dan menerangi sebagian ruang duduk mereka. Disaat bersamaan, salah seorang dari rekannya ‘ Karim ‘ memanfaatkan momen pentolan lampu motor memotret Sandi yang lagi nyantai.

Astagaaa…hasil jepretan ponsel Karim mengejutkan warga sekampung. Pasalnya, dibelakang kursi tempat duduk Sandi ada sosok hitam tinggi besar berdiri dengan tangan melingkar dikepala Sandi. Jemari kasar dan besar makhluk yang disangka Jin sangat jelas menekan jidak Sandi. Namun Sandi sendiri tidak merasakan adanya tekanan tangan memijit jidatnya. ” Saya baru rasakan adanya sakit di jidat saat mau tidur,” ungkap Sandi. (diceritakan dg kilo usai shalat id)