Basri Jhon Ingatkan Pesan Moral SYL

” JANGAN PILIH PEMIMPIN KORUP “

Pesan moral Gubernur Syhrul Yasin Limpo (SYL) untuk tidak memilih pemimpin yang korup terus menggelinding dan menjadi pertimbangan keluarga besar Basri Jhonjho. Direktur CV. Nur Halifah ini sudah memastikan dukungannya ke SK – HD. Dia berjanji akan mengajak keluarga besarnya di Mangngarabombang (Marbo) untuk mendukung BERUA BAJI dengan berkiblat pada pesan moral SYL.

20161128_131208-1Mantan pendukung paslon petahana ini mengaku kalau pilihannya mendukung pasangan SK-HD sudah tepat dan jelas. Jhon melihat dari karakter dan moral paslon SK – HD yang santun dan gaul tanpa melihat strata sosialnya. Figur inilah yang mencontohkan tabiat seorang pemimpin karena kelak ketika terpilih, akan melihat, mendengarkan dan merasakan apa dan bagaimana keadaan masyarakat yang dipimpinnya.

Soal pilihan kata Jhon, memang perlu kehati-hatian. Karena kalau salah pilih pemimpin, maka kelak nanti harus menerima dan menjalaninya sepahit apapun. ” Saya sangt yakin, kemenangan ada di SK – HD,” pungkasnya mengingatkan pesan moral SYL ” JANGAN PILIH PEMIMPIN KORUP.” (cw/R)