Begal di Pinrang Tikam Korbannya Hingga Tewas

PINRANGAncaman warga terhadap tindakan criminal yang sering kali dilakukan para begal makin hari semakin meresahkan. Perlakuan begal juga kadang sangat sadis hingga nekad menghilangkan nyawa korbannya kalau aksinya terdesak, seperti kejadian di kabupaten Pinrang Sabtu lalu.

Informasi menyebutkan, insiden pembegalan terjadi sekitar pukul 22.15 wita, saat korban Muh Iksan (22) sedang membonceng pacarnya, Indramayu (19). Sepeda motor yang dikendarai korban terpaksa dihentikan saat motor pelaku menghadangnya. Pelaku yang berboncengan itu kemudian meminta handphon milik korban, namun korban enggan memberikannya.

Aksi penolakan korban itulah memicu tindakan tak terduga, dimana pelaku melakukan penikaman tepat mengenai bagian dada korban dengan pisau, lalu mengambil paksa handphone milik korban dan merampas tas milik pacar korban lalu kabur. Akibat luka tusukan di dada bagian kiri, nyawa korban tak dapat diselamatkan dan tewas.

Aparat kepolisian setempat mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diketahui menggunakan motor metik dan memakai pakaian baju putih dan celana levis pendek. Mampukah petugas menangkap pelaku..? hingga informasi ini dimediakan, belum ada informasi penangkapan dari pihak kepolisian Pinrang. (ade/R)