Begini Kondisi Anak yang Diduga Dihamili Oknum Guru

Ini Pelaku (SL) saat menerima kembali uang Rp. 5 juta yg pernah diserahkan ke ibu korban.

TAKALAR – ‘Ramadhan penuh berkah dan ampunan’ moga Allah memberikan yang terbaik buat kesehatan (DN), anak bawah umur yang kini sedang menanti kelahiran bayinya tanpa suami. Dia begitu tegar menjalani kesehariannya dengan perut buncitnya yang sudah memasuki usia 9 bulan. “Mau di apa, lelaki yang menghamilinya tak mau bertanggung jawab,” kata ibunya, Parida.

Meskipun tak mengalami penurunan kesehatan sebagaimana orang hamil pada umumnya namun kata Parida, dirinya bersama anaknya tetap berharap penuh adanya penegakan hukum atau paling tidak pihak pelaku mau bertanggung jawab.

Kondisi kesehatan dan kandungan korban nafsu bejad oknum guru Sekolah Dasar (SD) 44 Manongkoki, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) ini tidak sepertinya tak kurang apapun. Dia tak seperti wanita hamil lazimnya, mungkin karena faktor fisiknya yang tidak normal (idiot) hingga tetap kuat layaknya anak yang tak ada beban. “Dia main dan berjalan lancar seperti orang tidak hamil. Mudah-mudahan lancarji nanti kalau melahirkan,” harap Parida.  (R)