Bur Silaturrahmi Dikediaman Tokoh Polongbangkeng

Bupati Burhanuddin Baharuddin didampingi Wakil Bupati H.M.Natsir Ibrahim dan Sekertaris Daerah Nirwan Nasrullah bersilaturrahmi dikediaman tokoh masyarakat Polongbangkeng H. Muliyadi Leo krg Raja dikelurahan Palleko, kecamatan Polongbangkeng Utara, Selasa (11/10). Agenda perjalanan tiga pejabat teras Pemkab mengunjungi beberapa titik di Polut hanya sebatas silaturrahmi dengan tokoh masyarakat.Bur Silaturrahmi

Perjalanan Bupati didampingi Ketua DPRD H.M. Jabir Bonto dan Wakil Ketua DPRD H. Idris Leo diapresiasi penuh Krg Raja. Pensiunan pejabat Pemkab Takalar ini mensuport kinerja Pemerintah Kabupaten dibawa pemerintahan BUR – NOJENG. Menurut Krg Raja, ada setumpuk kebaikan yang diberikan kepada masyarakat diantaranya peningkatan infrastruktur.

Tetangga Andi Makmur A. Sadda ini mengharap banyak kepada pasangan petahana untuk melanjutkan perjalanan agar apa yang ada hari bisa lebih ditingkatkan. ” Saya akan all out secara menyeluruh untuk membantu tenaga buat kemenangan dan kebaikan masyarakat secara umum,” janji Karaeng Raja.

Sementara Bupati Burhanuddin Baharuddin sangat berterima kasih kepada tokoh dan masyarakat Polongbangkeng yang menaruh kepercayaan untuk melanjutkan pemerintahan lima tahun berikutnya. ” Insya Allah, kepercayaan masyarakat akan saya jaga dan mengaplikasikannya,” ujar Bur yang masih menjadi paslon Bupati 2017 mendatang. (cw/R)