Dicegat Warga, TYL Bilang Jalan Ko’mara Prioritas SK – HD

Kampanye Ketua Tim Pemenangan SKHD, Hj. Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) menyisir kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut)   tepatnya desa Barugaya – Ko’mara.

Dicegat WargaKakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Dg Kawang ini melakukan perjalanan bersama Tokoh Polongbsngkeng Andi Mamur Sadda mengunjungi desa Barugaya dan Ko’mara. Namun diperjalanan, rombongannya dicegat sekelompok warga. Suasana tegang menyelimuti, namun akhirnya berubah dengan sapaan lembut TYL. ” Kenapaki tahan mobilku,” tanya TYL.

Spontan kelompok masyarakat yang menghadang secara bersamaan meminta kepada TYL untuk berhenti sebentar saja.   “Singgahki dulu Bu, penting sekali,” sapa warga penuh harap.

TYL akhirnya turun dari kendaraan dan berbaur dengan warga di jalan poros ko’mara. Ternyata, warga hanya menyampaikan keluhannya terhadap kondisi jalan poros yang katanya tidak diperhatikan. Kata mereka (warga), jalanan yang kita lewati merupakan akses utama namun kondisinya memprihatinkan. ” Tidak pernah diperhatikan sama sekali,” ujar salah seorang warga,  Daeng sijaya.

Perasaan keibuan seorang TYL menyapa warga dengan keperihatinan yang sama. Jalanan yang sangat rusak seakan tidak terurus membuat pengguna jalan kelelahan. ” Pinggang saya terasa  sakit, padahal baruka jalan kesini. Bagaimana mi yang tiap hari lewat kodong,” jawab TYL dalam suasan kekeluargaan.

Kata Tenri, perbaikan jalan poros Ko’mara menjadi prioritas pemerintahan skhd jika terpilih.. tahun pertama insyallah akan di aspal tuntas,” janjinya.

Wakil Ketua DPW Nasdem didepan warga mengaku heran, masa  kerusakan jalan terjadi dibasis pemenangan petahana.  (*/R)