Eratkan Silaturahmi, Daeng Manye kunjungi Pesantren Alfatih

Hairil Anwar “Daeng Manye memiliki aura untuk memimpin Takalar”

GALESONG – Bakal calon Bupati Takalar Muhammad Firdaus, mengunjungi pondok pesantren Alfatih Parangmata Takalar, Selasa ( 21/5).

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi karena masih dalam suasana bulan syawalan.
” Daeng Manye ” acapkali beliau di sapa. baru bisa mengunjungi Pondok Pesantren Alfatih, dikarenakan padatnya agenda dan kesibukan.

Kehadiran Daeng Manye disambut langsung oleh dewan pendiri dan Pimpinan Pesantren Alfatih, Hairil Anwar, Ismail Ibrahim, Jamaluddin Ago, bertempat di Baruga dan masjid Ar Rum.

Dalam kunjungan silaturrahmi, pendiri pesantren Hairil Anwar dalam sambutannya, mengapresiasi kehadiran tokoh Takalar dan nasional di Pesantren Alfatih.

” ” Saya dengan beliau ” Daeng Manye ” baru juga hari ini bertatap muka, saya mengikuti biografinya dari sosial media, beliau punya darah Makassar, putra sulung dari 8 bersaudara, mengayomi dan mendidik adik adiknya, usianya 57 an, usia emas untuk kontribusi bermakna bagi masyarakat Takalar “
” Beliau memiliki aura untuk menjadi salahsatu pemimpin Takalar ” disambut gemuruh oleh ratusan santri Alfatih.

Daeng Manye dalam pengarahannya memotivasi santri untuk giat belajar.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan hangat dari keluarga pesantren Alfatih, khususnya. Kepada pendiri Hairil Anwar,
Kepada para santri, saya memotivasi untuk belajar lebih giat, lebih keras, lebih sabar dalam menuntut ilmu, karena itu salah satu harga untuk menjadi pemimpin masa depan ” di sambut antusias oleh para santri.

Di akhir kunjungan, Daeng Manye menyempatkan berfoto bersama pengasuh pondok, dan menyumbang alakadarnya untuk pembangunan masjid pesantren Alfatih.
Santri santri bersalaman dan mendoakan kesuksesan daeng Manye. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *