HBHN Kalah, Ibu Ini Tuding Gubernur Sulsel Sogok MK Rp. 10 M

TAKALAR – Kalah memang menyakitkan, apalagi ambisi dan optimisme yang dibarengi kecurangan tak mampu melumpuhkan ketenangan lawan selama proses pilkada. Kalah sangat mengganggu ketenangan jiwa, apalagi kalau yang kalah dari pihak penguasa yang nota bene menguasai seluruh komponen pemerintahan seperti halnya paslon petahana hbhn di pilkada Takalar. 

Prosesi di Mahkamah Konstitusi (MK) selama 4 kali persidangan cukup menarik perhatian, dimulai dari suara miring pihak petahanan hbhn terhadap rivalnya skhd hingga isu pelantikan hbhn di MK dan lumpuh setelah penetapan kemenangan skhd di KPUD Sabtu kemarin.

Diperjalanan waktu dan terkait kemenangan skhd pasca putusan MK, seorang ibu muda dari kubu petahana mengumbar kalimat yang di aploud ke medsos melalui akun facebooknya, Ayu Hamidah. Dia dengan entengnya menuding Gubernur Sulsel menyogok hakim MK Rp. 10 miliar untuk menangkan paslon skhd.

“Susah memang, karena bupati lawan Gubernur. Kami dikalah terhormat, karena gubernur sogok hakim rp. 10 miliar untuk menang,” tudingnya.  (R)